Copa America 2015

Cile Tak akan Ubah Gaya Main Hadapi Argentina

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 04 Jul 2015 20:56 WIB
copa america 2015
Cile Tak akan Ubah Gaya Main Hadapi Argentina
Jorge Sampaoli (Foto: AP/Jorge Saenz)

Metrotvnews.com, Cile: Pelatih Tim Nasional Cile Jorge Sampaoli mengatakan bahwa ia tidak akan mengubah cara bermain timnya ketika mereka akan menghadapi Argentina di final Copa America, Minggu 5 Juli dini hari WIB.

La Roja akan berusaha mendapatkan gelar pertama dalam sejarah mereka di ajang Copa America. Akan tetapi, dipastikan mereka tidak akan mudah mendapat trofi Copa America karena lawan mereka, Argentina datang ke final dengan modal kemenangan besar 6-1 di semifinal atas Paraguay. 

"Kami tidak akan mengubah cara kami bermain. Kami akan menggunakan sistem yang telah kami gunakan selama kami bermain di Copa America," ujar Sampaoli.

"Itu adalah sistem dan gaya bermain yang memungkinkan kami untuk berada di final sekarang, jadi kami akan terus berusaha untuk bermain dengan cara yang sama," tegas Sampaoli.

Selama ini, prestasi terbaik Cile di Copa America yakni menjadi empat kali runner-up. Sementara itu, Argentina telah memenangi turnamen terbesar se-Amerika Selatan ini sebanyak 14 kali dalam sejarah mereka. (Sportsmole)


(KRS)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

8 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA