Podolski Resmi Berseragam Galatasaray

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 04 Jul 2015 21:07 WIB
liga duniabursa transfer pemain
Podolski Resmi Berseragam Galatasaray
Lukas Podolski saat diperkenalkan ke publik oleh Galatasaray (Foto: galatasaray)

Metrotvnews.com, Istanbul: Galatasaray telah menyelesaikan penandatanganan striker Arsenal Lukas Podolski dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Ia mengaku bersemangat untuk memulai petualangan karier barunya di Turki.

Podolski hijrah semenjak tak lagi dibutuhkan oleh Arsenal. Pada musim lalu ia bahkan dipinjamkan ke Inter Milan pada Januari 2015.

Namun, Inter yang awalnya ingin mempermanenkan pemain Tim Nasional Jerman ini justru malah mengembalikannya ke Arsenal. Faktor performa yang kurang apik membuat La Beneamata urung membelinya secara permanen.

Kini, mantan pemain Bayern Muenchen itu siap memulai petualangan baru bersama Galatasaray. Faktor orang tua membuat ia pilih bergabung dengan klub yang bermarkas di Turk Telekom Arena ini.

"Galatasaray juga membuat proposal pada tahun lalu. Tapi, tahun ini ada kepentingan yang lebih intens. Orang tua saya ingin saya untuk datang ke sini," ujar Podolski.

"Galatasaray juara tahun lalu. Kami akan bermain untuk menjadi juara pada tahun-tahun mendatang. Saya sudah mengikuti Galatasaray untuk waktu yang lama. Saya tahu ada suasana yang luar biasa di dalam stadion," lanjutnya.

"Penggemar Galatasaray telah memberi saya begitu banyak perhatian dan bersemangat tentang saya. Ini adalah faktor besar dalam pengambilan keputusan saya," pungkasnya. (Goal)


(KRS)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

4 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA