Kegiatan APM

Abarth Charity jadi Momen Perdana Abarth Owners di Bulan Ramadhan

Ekawan Raharja    •    Minggu, 05 Jul 2015 07:22 WIB
abarth
Abarth Charity jadi Momen Perdana Abarth Owners di Bulan Ramadhan
Abarth Indonesia dan AOCI menggelar acara Abarth Charity di tiga tempat. Abarth Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Abarth Indonesia dan Abarth Owners Club Indonesia (AOCI) gelar kegiatan amal yang bertajuk Abarth Charity. Kegiatan ini merupakan acara CSR pertama kalinya di bulan Ramadhan tahun ini.

Viyata Devi, CEO Abarth Indonesia, menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 4 Juli, sangat berarti bagi merek mobil asal Italia tersebut. Dia pun berharap kegiatan Abarth Charity bisa dilaksanakan setiap tahunnya secara rutin.

“Kegiatan Abarth Charity ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial perusahaan, serta untuk mempererat hubungan APM dan Komunitas,” ujar Viyata Devi seperti rilis yang diterima redaksi.

Senada dengan Devi, Emirsyah Satar sebagai Presiden AOCI pun turut mendukung kegiatan amal ini. Pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia itu berharap pula bahwa bantuannya kali ini bisa bermanfaat bagi orang lain.

“Antusiasme AOCI sangat besar dalam mendukung kegiatan kepedulian sosial seperti ini dan memang kegiatan ini masuk dalam agenda rutin AOCI. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat."

Kegiatan Abarth Charity kali ini dilakukan di tiga titik, yakni Pos Pemadam Kebakaran Tebet, Yayasan Sayap Ibu, dan Kantor Pusat GO-JEK. Selain paket santap sahur, rombongan juga memberikan santunan berupa paket sembako untuk para petugas pemadam kebakaran dan para rider Go-Jek. Sedangkan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak disampaikan kepada Yayasan Sayap Ibu.


(UDA)