Demi Peliharaan LSR, GT Keluar Rumah Tengah Malam

Aedy azeza ulfi    •    Sabtu, 04 Jul 2015 23:12 WIB
penganiayaan anak
Demi Peliharaan LSR, GT Keluar Rumah Tengah Malam
LSR (tengah), ibu yang diduga menggergaji anaknya, GT -- MTVN/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebelum kabur GT pernah terlihat keluar dari rumah tengah malam oleh satpam yang berjaga. Menurut satpam area Cipulir Permai, GT mengaku keluar rumah untuk mengambil pasir karena disuruh LSR.

"Saya lihat dia tengah malam, sekitar pukul dua malam. Saya tanya 'mau kemana?'. Dia bilang, 'disuruh ibunya ambil pasir untuk keperluan binatang peliharaan ibunya," kata Satpam Cipulir Permai inisial E, Sabtu (4/7/2015).

E mengatakan GT sering kali bercerita kepada pedagang atau pembantu dan satpam mengenai penyiksaan LSR terhadapnya. "Muka dia pernah kelihatan lebam, dia bilang itu karena ibunya," jelas E.

GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat 26 Juni. Setelah kembali pulang ke rumah, GT kembali kabur esok harinya dan disembunyikan tetangga.

GT diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya berinisial LSR, 47. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut LSR tega menggergaji lengan GT.

Kini, GT sudah diamankan oleh KPAI di rumah aman. Kasus tersebut masih dalam pihak pendalaman oleh Polres Jakarta Selatan. Beberapa saksi sudah diperiksa kepolisian.


(SUR)