LSR Diduga Aniaya Ketiga Anaknya

Aedy azeza ulfi    •    Sabtu, 04 Jul 2015 23:18 WIB
penganiayaan anak
LSR Diduga Aniaya Ketiga Anaknya
LSR (tengah), ibu yang diduga menggergaji anaknya, GT -- MTVN/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Jakarta: LSR (47) diduga menganiaya tiga anaknya, C, GT, dan VL. Beberapa tetangga membenarkan ada tanda-tanda dan laporan yang tidak bisa dilewatkan tentang penganiayaan ini.

"Saya dengar dari pak satpam, katanya tiga-tiganya sering dianiaya," sebut salah satu warga yang berinisial WT, Sabtu (4/7/2015).

Menurut keterangan warga setempat yang tinggal di sekitar rumah LSR, sering terdengar teriakan dari rumah. "Saya sering dengar teriakan anak-anaknya. Khususnya GT pada sekitar jam 2 malam atau jam 10 pagi," sebut WT.

Tetangga lain berinisial A juga mengkonfirmasi hal ini. Menurut A, tak hanya GT yang mengalami luka luka dan memar di tubuhnya. 

"Yang saya tahu ketiganya sering disiksa," tutur A yang merupakan seorang penjaga warung di Jalan Cipulir Permai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Metrotvnews.com, sekitar pukul 17.30 WIB, C, kakak perempuan tertua di antara ketiga anak LSR ini keluar rumah menuju warung terdekat. Dia terlihat hanya membeli aqua gelas dua buah dan sambil berjalan dengan terpincang-pincang.

Belum dapat dipastikan mengenai benar atau tidaknya penganiayaan terhadap C, GT, dan VL. Namun, polisi mengatakan hanya GT yang ditemukan memiliki luka di tubuhnya.

GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat, 26 Juni. Setelah kembali pulang ke rumah, GT kembali kabur esoknya dan disembunyikan tetangganya.

GT diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya berinisial LSR, 47. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut LSR tega menggergaji lengan GT.


(SUR)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA