"Jika De Gea Gabung Madrid, Suporter Atletico Tak akan Memaafkan"

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 04 Jul 2015 23:27 WIB
liga spanyolatletico madridreal madrid
David De Gea (Foto: strettynews.com)

Metrotvnews.com, Madrid: Mantan bek Atletico Madrid Tomas Ujfalusi mengklaim bahwa suporter Los Rojiblancos tidak akan memaafkan David De Gea, jika sang pemain gabung dengan Real Madrid. 

De Gea sudah bergabung dengan Atletico sejak berusia 13 tahun pada 2003. Kemudian ia sukses menembus tim utama El Atleti sebelum akhirnya dijual ke Manchester United 2011.

De Gea saat ini merupakan target utama Madrid. Dengan hanya satu tahun tersisa kontraknya di Old Trafford, pemain asli kelahiran Madrid itu dikabarkan akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Ujfalusi yang pernah bermain di Atletico medio 2008--2011 yakin penggemar tidak akan memaafkan De Gea, jika ia sampai hijrah ke Real Madrid.  "Tidak, (penggemar Atletico) tidak akan memaafkannya jika ia bergabung dengan Real Madrid, itu pasti."

"Ini tidak akan mudah baginya untuk membuat keputusan ini. Kabar kepindahan De Gea ke Real madrid menjadi kejutan bagi saya karena saya yakin ia penggemar Atletico Madrid. Ketika ia masih muda hatinya sudah tertambat dengan Atletico Madrid," ujar Ujfalusi.

Bersama Atletico, De Gea berhasil menjuarai Liga Europa dan Piala Super Eropa. Sementara, bersama United ia mencicipi gelar Liga Primer Inggris musim 2012--2013 dan Community Shiled 2011 dan 2013. (Sportsmole)


(KRS)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA