Gelandang Atletico Bantah Hengkang ke Barcelona

Hilman Haris    •    Minggu, 05 Jul 2015 00:52 WIB
bursa transfer pemain
Gelandang Atletico Bantah Hengkang ke Barcelona
Arda Turan digosipkan hijrah ke Barcelona (JOSE JORDAN / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Pemain Atletico Madrid, Arda Turan terus dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2015. Bahkan, sejumlah media di Spanyol menyebut Turan sudah mencapai kesepakatan dengan Blaugrana perihal transfer.

Kabar ini buru-buru dibantah oleh Turan. Agar tidak melukai fan Atletico, Turan menegaskan tidak pernah melakukan negosiasi dengan Barcelona dan saat ini justru sedang menikmati masa libur kompetisi. 

"Ada banyak perbincangan mengenai saya. Tapi informasi yang sudah dipublikasikan itu salah. Saya sedang berlibur untuk bersantai," kicau Turan di akun Twitter pribadinya, @ArdaTuran10line.

Sebelumnya sempat heboh Barcelona resmi mendapatkan Turan usai membeli Atletico senilai 35 juta euro (Rp519 miliar). Salah satu media di Catalunya, Sport menyebut kesepakatan terjalin usai Blaugrana, Atletico, dan Turan melakukan pertemuan di Ibiza, Spanyol.

Turan menjadi salah satu pemain penting untuk Atletico dalam beberapa musim terakhir. Pada 2014--2015, gelandang asal Turki tampil 32 kali di kancah La Liga Spanyol. Hanya cedera dan akumulasi kartu yang membuat Turan tak dimainkan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone pada musim lalu.(Twitter)



(HIL)