Rihanna Culik 80 Penggemar

Rosa Anggreati    •    Minggu, 05 Jul 2015 09:05 WIB
rihanna
Rihanna Culik 80 Penggemar
Rihanna menculik 80 penggemar (Foto:Getty Images)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Rihanna melakukan strategi promosi yang unik. Penyanyi asal Barbados itu menculik 80 penggemarnya.

Rihanna membawa puluhan penggemar tersebut ke sebuah lokasi rahasia untuk menonton penayangan perdana single teranyar, B*tch Better Have My Money.

Penggemar diminta mematikan ponsel sebelum dibawa naik ke bus yang seluruh jendelanya ditutupi tirai. Sepanjang perjalanan, mereka tidak mengetahui akan dibawa ke mana.

Bus kemudian berhenti di Bob Baker Marionette Theater, sebuah teater anak dekat Dodger Stadium. Setibanya di dalam teater, Rihanna langsung menyambut mereka.
 
"Halo, halo, halo... Terima kasih telah mengizinkan saya dan Tidal menculik serta membawa kalian ke sini untuk melihat video musik terbaru saya secara eksklusif, B*tch Better Have My Money," ucap Rihanna.



Penggemar yang diculik tak hanya mendapat kesempatan menonton video musik Rihanna, mereka juga dihadiahi uang.

Rihanna melemparkan segepok uang kepada penggemar. Kemudian, ledakan confetti mengiringi uang yang mengalir dari atas bak hujan. Tanpa diaba-aba, penggemar langsung berebut saling mendorong, berusaha mengambil sebanyak mungkin uang.

Singel kolaborasi Rihanna dengan Tidal dan diproduseri Jay-Z itu telah dirilis melalui Vevo.


(ROS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA