Kopassus Kartasura Enggan Berikan Pernyataan

- 04 April 2013 22:23 wib
Brigjen TNI Unggul K Yudhoyono (kiri) -- ANTARA/M Agung Rajasa
Brigjen TNI Unggul K Yudhoyono (kiri) -- ANTARA/M Agung Rajasa

Metrotvnews.com, Sukoharjo: Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah belum bersedia memberikan pernyataan terkait 11 oknum anggotanya yang menyerang LP Cebongan Sleman, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Pernyataan resmi kemungkinan baru akan diberikan setelah komandan mereka, Letkol (Inf) Maruli Simanjuntak pulang dari Jakarta.

"Besok pagi saja ya, saat ini komandan masih di Jakarta," kata salah seorang personel jaga di pos penjagaan pintu utama markas pasukan elite itu, Kamis (4/4) malam.

Dari pantauan di lokasi, suasana Markas Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan pascapengumuman hasil investigasi insiden penyerangan LP Cebongan oleh Wadan Puspom AD Brigjen TNI Unggul K Yudhoyono terlihat biasa-biasa saja.

Tidak terlihat adanya aktivitas mencolok di sana, baik aktivitas penjagaan maupun kegiatan personilnya. Semua berjalan normal seperti hari-hari sebelumnya. (Ferdinand)

()

POLITIK
HUKUM
METRO
DAERAH

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia

23 Juli 2014 12:25 wib

Mata Najwa: Pemilihan Presiden 2014. Sebuah proses yang panjang dan melelahkan. Tapi juga menumbuhkan harapan akan masa depan Indonesia yang lebih baik, lebih demokratis dan lebih partisipatif. Setelah bulan demi bulan bangsa ini seakan terpecah dalam dua kutub yang berbeda, maka penetapan hasil akhir oleh KPU semestinya menjadi titik untuk melanjutkan langkah. Saksikan Rabu, 23 Juli 2014 LIVE pukul 20:05WIB hanya di Metro TV.