Info APM

DAM Serahkan Big Bike Honda ke Konsumen Pertama di Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 06 Jul 2015 14:10 WIB
honda motor
DAM Serahkan Big Bike Honda ke Konsumen Pertama di Indonesia
Tedy Suryadi menerima secara simbolis Honda CB500X dari Lerri Gunawan. MTVN/A.Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Cimahi: Setelah diperkenalkan secara resmi medio Juni di Bali, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, menyerahkan unit big bike Honda CB500X kepada konsumen di Jawa Barat. Acara penyerahan ini diadakan di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan di Cimahi Mall akhir pekan lalu.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, kami memberikan penghargaan dan terima kasih kepada Tedy Suryadi sebagai konsumen pertama yang telah memilih Big Bike Honda sebagai kendaraannya. "

Penyerahan secara simbolis merupakan rangkaian lanjutan launching big bike Honda, "Sebelumnya kami telah mengajak Tedy Suryadi merasakan sensasi turing Bali–Lombok menggunakan Big Bike Honda saat peluncuran Honda Big Bike di Bali," katanya.

Tedy pun mengaku senang dan bangga, karena dirinya bisa menjadi konsumen pertama Big Bike Honda di Indonesia. "Saya sudah inden sejak Maret, dan harga waktu itu belum pasti, cuma dikasih range saja dari Rp90 sampai Rp150 juta," jelasnya.

Sejauh ini DAM berhasil menjual 8 unit big bike Honda dan seluruhnya memesan model CB500X. "Karakter konsumen di Jawa Barat yang lebih berjiwa petualang menjadikan mereka memilih Honda CB500X yang senafas dengan karakter adventure,” papar Lerri lagi.

Tak hanya jualan, nanti akan ada showroom khusus untuk pelayanan servis moge tersebut. Mulai dari asistensi untuk melakukan check up hingga pelayanan servis dan penggantian komponen. Jadi konsumen tak usah khawatir.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA