Mobil Modifikasi

Kia New Rio SR dan SSR, Modifikasi Khusus Ala Main Dealer

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 05 Jul 2015 16:18 WIB
modifikasi mobil
Kia New Rio SR dan SSR, Modifikasi Khusus Ala <i>Main Dealer</i>
Kia New Rio SSR tampil lebih mewah dan sporty. Kia

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika PT Kia Mobil Indonesia beberapa waktu lalu resmi menghadirkan versi tertinggi dari New Rio yakni New Rio Platinum, maka lain lagi yang dikerjakan oleh PT Siloam Motor (SM) selaku main dealer Kia di Bandung. Proyek ini mereka garap bersama PT Signal Group Indonesia, Autovision Lighting dan Vertue Concept. 

Kia New Rio garapan mereka dilabeli New Rio SR dan New Rio SSR. "Kia New Rio SR dan Kia New Rio SSR merupakan jawaban atas permintaan masyarakat untuk unit khusus yang memiliki craftmanship sempurna serta nilai estetika yang sangat tinggi. Tampilannya terlihat sangat mewah, sporty dan prestisius," ujar Eddy Tjoa selaku direktur SM.

Kia New Rio SR dan Kia New Rio SSR memiliki balutan design yang sangat menarik. Seperti body kit yang sporty pada seluruh sisi baik depan hingga ke buritan, desain foglamp yang atraktif dengan penerangan optimal dari produk Autovision. "Kedua unit tersebut telah menggunakan HID, Day time running light, white warm interior light, serta berbagai feature LED," kata Andre Chrispian, General Manager Autovision.

Tak hanya sisi eksterior, sisi interior pun ikut kena sentuhan agar lebih menarik. Ubahan sektor ini seperti jok yang dibalut sempurna dengan material khusus yang didesign oleh Vertue. Bahkan benang yang dipakai untuk pelapis jok menggunakan benang serafil yang saa dengan yang digunakan produk tas ternama Luis Vuitton.

"Pemilihan warna obsidiant black dengan personalisasi red tone untuk unit Kia New Rio SSR, serta untuk unit Kia New Rio SR menggunakan titanium grey dengan teknik double stich yang sporty, membuatnya tampil mewah. Semua materialnya sempurna dengan material benang yang digunakan oleh tailor Tas bermerk Luis Vuitton," papar Edy, selaku Direktur Vertue.

Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah jawaban bagi seluruh automotive enthushiast di Indonesia. "Masyarakat dapat memiliki mobil yang sudah sangat sempurna di garasi mobil mereka, tidak perlu ditambahkan apapun," lanjut Andre. 
 
Tipe terendah dari unit mewah ini dilabeli harga dengan kisaran Rp190 jutaan dan garansi tetap berlaku. Versi modifikasi khusus ala main dealer ini pun sudah bisa dipesan di seluruh jaringan Kia SM.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA