Colosal Order: Kami akan Dukung Cities: Skyline Selama Mungkin

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 05 Jul 2015 12:32 WIB
games
Colosal Order: Kami akan Dukung Cities: Skyline Selama Mungkin
Cities: Skyline akan didukung hingga beberapa tahun kedepan

Metrotvnews.com: Setelah game Cities: Skyline terjual lebih dari satu juta kopi, tidak mengherankan bila pengembangnya memutuskan untuk membuat game baru dan meninggalkan dukungan terhadap game lamanya tersebut. Namun ternyata, hal tersebut tak akan dilakukan Colosal Order yang telah sukses mengambangkan Cities: Skyline. Pihak Colosal Order mengatakan bahwa mereka akan terus mendukung game tersebut selama mungkin.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Colosal Order Mariina Hallikainen saat diwawancarai TechRadar. Hallikainen mengatakan bahwa pihaknya tak akan menghentikan dukungan terhadap Cities: Skyline selama teknologi yang digunakan pada game tersebut masih cukup mendukung dan tidak ketinggalan zaman.

Selain itu, Colosal Order juga tidak akan membuat game lain sebelum Cities: Skyline tenggelam oleh zaman, dan hal tersebut diprediksi akan terjadi beberapa tahun yang akan datang.

Hallikainen juga mengatakan bahwa pihaknya kini sedang berfokus dalam pengembangan konten game dan meningkatkan dukungan terhadap mod yang telah menjadi tulang punggung dari kesuksesan Cities: Skyline. Konten baru Cities: Skyline rencananya akan diperkenalkan pada acara Gamescom 2015 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang. (PC GAMER)


(ABE)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

28 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA