OnePlus Hadirkan Kacamata VR ala Google Cardboard Secara Gratis

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 05 Jul 2015 14:36 WIB
oneplus
OnePlus Hadirkan Kacamata VR ala Google Cardboard Secara Gratis
Kacamata VR OnePlus bisa diperoleh dengan gratis melalui situs resminya

Metrotvnews.com: Beberapa hari yang lalu, OnePlus mengumumkan bahwa ponsel terbarunya, OnePlus Two akan hadir bersama dengan kacamata virtual reality (VR). Janji OnePlus tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini, OnePlus secara resmi mulai menghadirkan kacamata VR melalui situs resminya.

Headset VR dari OnePlus memang bukan seperti Oculus Rift atau Samsung Gear VR, namun lebih seperti Google Cardboard yang merupakan kacamata VR dengan harga yang terjangkau, sehingga jika Anda pernah menggunakan Google Cardboard sebelumnya, Anda tidak akan asing lagi dengan kacamata VR OnePlus.

Istimewanya, Anda dapat memiliki kacamata VR OnePlus ini secara gratis. Yang Anda perlukan hanyalah membayar ongkos kirim dari headset VR tersebut untuk bisa sampai ke tempat Anda.

Sayangnya, kacamata VR OnePlus hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas. Pihak OnePlus mengatakan bahwa akan hanya ada 30.000 kacamata VR OnePlus yang bisa diperoleh dari situs resminya secara gratis, sehingga jika Anda menginginkannya, sebaiknya Anda segera memesannya melalui situs resminya. Sementara itu, OnePlus akanmerilis ponsel OnePlus Two pada tanggal 27 Juli mendatang. (Ubergizmo)


(ABE)