Kebakaran di Terminal 2E Bandara Soetta

Penerbangan di Bandara Lain tak Terkena Dampak Kebakaran

Ahmad Mustaqim    •    Minggu, 05 Jul 2015 15:04 WIB
kebakaran
Penerbangan di Bandara Lain tak Terkena Dampak Kebakaran
Petugas kepolisian berjaga pintu masuk Gate 3 keberangkatan Luar Negeri yang terbakar di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (5/7). Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Kebakaran yang terjadi di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu pagi tadi tak berdampak pada aktivitas penerbangan di Bandara Adisutjipto, Sleman, Yogyakarta. Padahal, ada sebanyak 27 penerbangan maskapai Garuda Indonesia yang tertunda.

"Dampak tidak terlalu signifikan. Ada jadwal penerbangan yang delay (tertunda), tapi bukan dampak dari (kebakaran) itu," kata Humas Bandara Adisutjipto, Edwin Wibowo, kepada Metrotvnews.com melalui sambungan telepon, Minggu (5/7/2015).

Edwin mengatakan, meskipun ada jadwal maskapai Garuda Indonesia dari Bandara Soetta jurusan Yogyakarta yang tertunda, namun hal itu bisa segera tertangani lantaran pihak terkait segera mengalihkan ke maskapai Citilink. "Sampai sejauh ini masih tetap bisa berjalan normal," ucapnya.

Pagi tadi, kebakaran terjadi di tempat tunggu eksekutif, di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta. Selain 27 penerbangan Garuda Indonesia yang mengalami penundaan, kebakaran itu juga berdampak pada tertundanya jadwal penerbangan maskapai lain, yakni Lion Air.


(UWA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA