Penumpang Merasa Seperti Antre Beras di Terminal 2 E Bandara Soetta

Deny Irwanto    •    Minggu, 05 Jul 2015 18:26 WIB
kebakaran
Penumpang Merasa Seperti Antre Beras di Terminal 2 E Bandara Soetta
Suasana antrean penumpang di Bandara Soekarno Hatta. Foto: MTVN/Deny Irwanto.

Metrotvnews.com, Tangerang: Wajah Hadi terlihat lesu di tengah antrean calon penumpang di Terminal 2 E Bandara Soekarno Hatta. Pria berusia 58 tahun ini hendak terbang menuju Denpasar, Bali sekitar pukul 16.00 WIB.

Hadi mengaku antre sekitar pukul 13.30 WIB untuk masuk ke boarding pass. Ia sebelumnya telah mendengar kabar kebakaran dari temannya.

"Awalnya saya ditelepon teman saya kalau di bandara ada kebakaran, tapi enggak percaya. Saat tiba dibandara, ternyata antrean panjang," kata Hadi saat ditemui di terminal 2 E Bandara Soekarno Hatta, Minggu, (5/7/2015).

Hadi yang ingin melakukan penerbangan bersama keluarganya tersebut mengaku cukup lelah ketika antre untuk check in di terminal. Antrean itu disebut Hadi sudah tidak wajar.

"Antreannya panjang seperti antre beras," tandasnya.

Namun, meski harus antre berjam-jam. Hadi beserta keluarganya tidak melakukan reschedule dan tetap bisa terbang pada jadwal penerbangan awal yaitu pukul 16.00 WIB.

Dari pantauan di lokasi, pintu 3 terminal 2 E yang mulanya ditutup, kini sudah bisa beroperasi dan terlihat antrian calon penumpang yang mengekor hingga 10 meter. Selain itu, masih tercium pula bau menyengat asap bekas kebakaran.


(DRI)