8 Hari Menghilang, Mbah Sanen Ditemukan Membusuk

syamsul bahri    •    Minggu, 05 Jul 2015 18:44 WIB
mayat
8 Hari Menghilang, Mbah Sanen Ditemukan Membusuk
Ilustrasi tewas. Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Tebo: Sanen Bin Sagi, 96, warga Sumber Sari Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Jambi, ditemukan tewas membusuk di sebuah kebun karet milik warga sekitar, Sabtu 4 Juli. Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang memotong karet.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Sahlan, membenarkan penemuan mayat tersebut. Dirinya juga mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Rubiah, 50, salah satu warga yang berniat menyadap karet di kebun miliknya.

"Korban ditemukan tewas di dalam kebun karet Sawah Tigo Sumber Sari Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah. Diperkiran korban telah lama meninggal karena kondisi sudah membusuk," ujar Sahlan, Minggu (5/7/2015).

Sahlan juga menambahkan bahwa dari keterangan keluarga korban, Sanen terakhir kali meninggalkan rumah pada Jumat 26 Juni. sekira pukul 13.00 WIB. Biasanya korban pergi berjalan ke kebun arah Sawah Tigo, Sumber Sari. Namun setelah ditunggu-tunggu korban tak kunjung pulang ke rumah.

Atas kejadian itu, pihak keluarga beserta warga mencari selama delapan hari, tapi korban tak kunjung ditemukan. Awalnya diperkirakan korban tersesat dan lupa jalan pulang ke rumah karena korban sudah tua dan pikun. Selain sudah tua, korban juga menderita penyakit diabetes.

Saat ditanyakan apakah ada dugaan pembunuhan atas kematian korban, Kasat Reskrim mengatakan bahwa korban tewas karena penyakit yang dideritanya dan tidak ditemukan adanya indikasi pembunuhan.


(UWA)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

13 minutes Ago

Peradilan Setya Novanto ibarat drama hukum. Persidangan sempat diwarnai aksi bisu Setnov. Duduk…

BERITA LAINNYA