Alia Wisata Peroleh Penghargaan "Abacus Award 2014"

Intan fauzi    •    Minggu, 05 Jul 2015 20:08 WIB
travel
Alia Wisata Peroleh Penghargaan
Ilustrasi wisatawan berlalu lalang di bandara--ANTARA/Lucky R

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Alia Indah Wisata memperoleh penghargaan Abacus Award 2014 sebagai agen travel yang memiliki pertumbuhan tertinggi selama tahun 2014. Penghargaan diperoleh dari penyedia jasa layanan sistem informasi bagi industri travel, Abacus Indonesia.

"Abacus Indonesia, yang merupakan penyedia jasa layanan sistem informasi bagi industri travel, memberikan award kepada Alia Wisata sebagai Travel Agent dengan Highest Growth selama tahun 2014," kata CEO Alia Group Company, Joko Asmoro, di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan (5/7/2015).

Tak berhenti di sana, PT Alia Indah Wisata juga mendapatkan sertifikasi quality management services ISO 9001:2008 dari Biro Veritas (BV). 

"Bureau Veritas sebagai badan penyelenggara standar sertifikasi internasional menyatakan bahwa PT Alia Indah Wisata telah memenuhi standardisasi internasional dan menyerahkan sertifikat ISO 9001:2008 dengan ruang lingkup Management of Tour and Travel Services," terang Joko.

"Dengan demikian Alia Wisata menjadi Travel Agent penyelenggara haji dan umrah yang pertama mendapatkan sertifikasi tersebut di Indonesia," tambahnya.

Dalam acara penyerahan penghargaan itu, Alia Group Company pun memberikan apresiasi kepada mitra usaha yang sudah lama menjalin kerjasama. Lima maskapai yang memberikan kontribusi yang signifikan dalam perkembangan usaha Alia Group Company yakni PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Emirates, Ejtihad, Turkish Airlines dan Egypt Air.


(SUR)