Wah... Ada Tiga Menteri yang Hina Presiden

Al Abrar    •    Minggu, 05 Jul 2015 21:16 WIB
menteri penghina jokowi
Wah... Ada Tiga Menteri yang Hina Presiden
Presiden RI Joko Widodo (kiri) dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla--MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Jakarta: Publik sempat disuguhkan kabar Menteri perempuan bidang ekonomi yang menghina Presiden Joko Widodo. Ternyata tak hanya satu, ada tiga menteri dan kepala lembaga setara menteri yang melakukan penghinaan kepada kepala negara sekaligus kepala pemerintahan Indonesia. 

"Tidak hanya satu. Ada tiga pembantu presiden yang mengejek-ngejek Presiden. Dua jabatannya sebagai menteri. Satu lagi setingkat menteri," ungkap politikus PDIP Masinton Pasaribu dalam diskusi di bertajuk 'Siapa Kena Reshuffle?', di Dapur Selera, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (5/7/2015).

Namun anggota Komisi III DPR RI itu enggan membeberkan nama tiga menteri yang telah menghina Presiden itu. Masinton hanya mengatakan, data ini sudah lengkap dimiliki oleh PDIP.

"Ada dua lagi. satu menteri yang ada di pelabuhan, ketika waktu sidak soal itu (Dwelling Time), ada delapan kementerian di sana. Satu lagi setingkat menteri, di dalam istana. Dan dia bicara sama, kurang lebih seperti itu (Presiden peragu). Bicara di dalam komunitasnya," beber dia.

Kata Masinton, ketiga menteri telah telah mendiskreditkan Jokowi. Meski Masinton membuka perihal ada menteri yang menghina Jokowi kata Masinton bukan bertujuan memfitnah para pembantu presiden.

"Ketiganya setiap hari ada sama Presiden terus, itu bukan fitnah. Justru orang yang mendegradasikan Presiden itu tidak mengerti apa-apa itu yang namanya fitnah," pungkas Masinton.



(SUR)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

12 minutes Ago

Peradilan Setya Novanto ibarat drama hukum. Persidangan sempat diwarnai aksi bisu Setnov. Duduk…

BERITA LAINNYA