Agen: Cuadrado Tetap di Chelsea

Patrick Pinaria    •    Minggu, 05 Jul 2015 22:33 WIB
bursa transfer pemain
Agen: Cuadrado Tetap di Chelsea
Juan Cuadrado (Kanan) (Foto: AP/Natacha Pisarenko)

Metrotvnews.com, London: Masa depan Juan Cuadrado di Chelsea santer dispekulasikan. Kabarnya, pelatih The Blues Jose Mourinho menyarankan agar winger asal Kolombia itu untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Tak ingin spekulasi itu berkembang, agen Cuadrado, Allesandro Lucci langsung melontarkan bantahan. Lucci justru menilai saat ini kliennya mendapat dukungan penuh dari Mourinho.

"Cuadrado adalah pemain Chelsea. Ia sangat didukung Mourinho yang percaya kepadanya. Juan baik-baik saja di London dan sangat mungkin untuk tetap di Chelsea. Ia memang diminati tim lain, tapi saya ulangi, Juan adalah pemain Chelsea," tegas Lucci.

Cuadrado resmi bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari 2015 lalu. Ia direkrut Si Biru dari Fiorentina dengan nilai transfer 27 juta poundsterling atau sekitar Rp561 miliar.

Diyakini akan bersinar bersama Chelsea, Cuadrado justru tampil melempem dan jarang dimainkan. Winger 27 tahun itu hanya diberi kesempatan 14 kali tampil dan belum mencetak gol di seluruh kompetisi.  

Tak heran jika nama Cuadrado saat ini sedang dispekulasikan. Kabarnya, sudah sejumlah klub Serie-A Italia sedang berlomba-lomba mengajukan penawaran untuk Cuadrado. Teranyar, juara Liga Italia musim 2014--2015 Juventus berminat sedang mendekati winger timnas Kolombia itu. (Sportsmole)


(PAT)