Oka Antara Kembali Bintangi Film Religi

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 05 Jul 2015 23:14 WIB
oka antara
Oka Antara Kembali Bintangi Film Religi
Oka Antara (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Oka Antara kembali membintangi film religi. Kali ini berjudul Mencari Hilal.  

Oka memang bukan pertama kali terlibat syuting film Religi. Sebelumnya, dia pernah tampil di film yang disutradarai Hanung Bramantyo, Ayat-Ayat Cinta.

Bahwa kita tahu Oka merupakan salah satu aktor film religi yang beragama non muslim. Walau begitu, Oka tak menemui kendala membintangi film bernapaskan Islam.

"Gue sudah beberapa kali main film religi. Sedikit banyak sudah khatam sama materinya, dan gue berasyukur apa yang gue ingin sampaikan ke penonton enggak menemukan kesulitan," ucap Oka saat ditemui di premiere film Mencari Hilal, XXI Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2015).

Diakui Oka, dirinya cukup selektif dalam menerima tawaran peran. Aktor berusia 33 tahun itu hanya mau berakting di film yang membawa pesan mendalam.

"Gue ingin main film yang berbeda. Film maknanya yang dalam banget. Gue enggak mau main film pasangan suami istri yang sebetulnya itu dongeng, konflik enggak jelas," jelasnya.

Sebelum memutuskan menerima sebuah film, Oka biasa membaca skenarionya terlebih dahulu. Dari situ dia akan mengambil keputusan.

"Gue baca skenarionya. Kalau feel gue dapat dan cerita film tentang orang banyak, itu yang gue suka," tutupnya.


(ROS)