Suarez Minta Dijual ke Inter Milan

Krisna Octavianus    •    Senin, 06 Jul 2015 02:43 WIB
liga spanyolinter milanbursa transfer pemain
Suarez Minta Dijual ke Inter Milan
Mario Suarez (Foto: AP/Andres Kudacki)

Metrotvnews.com, Madrid: Surat kabar Spanyol ramai-ramai memberitakan bahwa gelandang Atletico Madrid Mario Suarez minta dijual ke Inter Milan. Gelandang Spanyol itu bisa saja dilepas dengan harga 12 juta uero atau sekitar Rp176 miliar.

I Nerazzurri memang sedang serius membangun skuat mereka jelang musim 2015--2016 bergulir. Bagi Inter, pembenahan skuat masih belum usai setelah mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Marca, Mario Suarez mengatakan kepada Atletico Madrid bahwa ia ingin pindah ke Giuseppe Meazza. Biaya sebesar 12 juta euro bisa membuat Suarez pindah secepatnya sebelum latihan pra musim Atletico dimulai pada Rabu 8 Juli.

Inter sebelumnya sukses berbisnis dengan Atletico setelah merekrut Miranda dari Los Colchoneros dengan status pinjaman selama dua tahun. Kedekatan ini bisa dimanfaatkan La Beneamat untuk merekrut Suarez.

Gelandang berusia 28 tahun itu sudah bermain untuk Atletico sejak 2010. Musim lalu, ia jarang mendapat kesempatan bermain yang membuat ia berpikir untuk hijrah ke Inter pada musim panas ini. (football italia)


(KRS)