Nani Ingin Buka Lembaran Baru Bersama Fenerbahce

Patrick Pinaria    •    Senin, 06 Jul 2015 07:07 WIB
liga dunia
Nani Ingin Buka Lembaran Baru Bersama Fenerbahce
Nani (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

Metrotvnews.com, Istanbul: Transfer Nani ke Fenerbahce kian mendekati kenyataan. Winger asal Portugal itu saat ini sudah tiba di kota Istanbul untuk menjalani tes medis. 

Suasana menyenangkan didapat Nani usai tiba di Istanbul. Para fan Fenerbahce memberikan sambutan meriah kepada pemain 28 tahun tersebut. 

Mendapat sambutan hangat, Nani pun mengaku sangat gembira. Ia pun tak sabar ingin segera berkostum untuk Fenerbahce.

"Saya benar-benar sangat senang berada di sini. Saya melihat klub ini memberikan peluang baru dalam karier saya. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan kualitas. Saya ingin sukses bersama klub ini," ujar Nani.

"Saya sudah melihat semua fans ini keluar menyambut saya. Saya benar-benar senang. Saya ingin menunjukkan kepada mereka kemampuan terbaik saya. Saya selalu mengeluarkan kemampuan terbaik saya," sambungnya.

Nani telah kehilangan tempat di skuat utama Manchester United sejak kedatangan Louis Van Gaal pada musim lalu. Tak masuk dalam rencana Van Gaal, ia pun dipinjamkan ke Sporting Lisbon selama satu musim.

Penampilan Nani di Lisbon cukup apik. Ia membukukan 35 penampilan dan mengemas 12 gol. Usai masa peminjamannya habis, Nani kini dipulangkan ke United.

Meski sudah kembali, tak ada jaminan tempat utama untuk Nani. Kansnya untuk tampil di skuat utama United tipis setelah Van Gaal memboyong Memphis Depay dari PSV pada bursa transfer musim panas ini. (Sky Sports)


(PAT)