Klub dan Komunitas

Begini Blusukan ala HMPCI Jakarta di Sekitar Taman Makam Pahlawan

Ekawan Raharja    •    Senin, 06 Jul 2015 09:49 WIB
klub motor
Begini <i>Blusukan</i> ala HMPCI Jakarta di Sekitar Taman Makam Pahlawan
HMPCI Jakarta mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan anak yatim dan warga RW 7 Kecamatan Kalibata Jakarta. HMPCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) chapter Jakarta menggelar kegiatan sosial di Bulan Ramadhan tahun ini. Kegiatan komunitas pecinta motor Mega Pro tersebut melibat anak yatim dan warga sekitar Kalibata Jakarta.

Rusli Ilfan, Anggota HMPC Jakarta, menjelaskan pemilihan daerah Kalibata sebagai lokasi kegiatan amal kali ini bukanlah tanpa alasan. Melalui kegiatan ini, komunitas yang biasa kopi darat di kawasan Taman makam Pahlawan kalibata tersebut, ingin mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar tempat mereka berkumpul.

"Ini adalah bukti nyata kita terhadap lingkungan terdekat. Di sini kami berkumpul dan sudah berbaur bersama warga Kalibata. Oleh karena itu di sini pula kami berbagi bersama mereka," tutur Rusli Ilfan.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 4 Juli, tersebut membagikan takjil, makanan berbuka, alat tulis, dan santunan kepada anak yatim. Tidak hanya anak yatim saja, warga RW 7 Kecamatan Kalibata pun mendapatkan takjil dan makanan untuk berbuka puasa bersama.

Secara menyeluruh, kegiatan sosial ini adalah kegiatan rutin buka bersama yang ke-8 kalinya. Sekitar 70 lebih anggota HMPCI Jakarta datang untuk meramaikan acara berbuka bersama anak yatim dan warga sekitar.


(UDA)

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

3 hours Ago

Terdakwa kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik Andi Narogong hari ini kembali diperiksa KP…

BERITA LAINNYA