Minecraft: Story Mode Tampakkan Diri dalam Minecon 2015

Mohammad Mamduh    •    Senin, 06 Jul 2015 09:26 WIB
games
Minecraft: Story Mode Tampakkan Diri dalam Minecon 2015
Minecraft: Story Mode dari Telltale Games

Metrotvnews.com: Developer Telltale Games akhirnya memberikan informasi terbaru mengenai satu proyek mereka berikutnya. Proyek terbaru ini mengangkat kisah salah satu franchise game terkenal milik Microsoft, Minecraft. Menggandeng pemiliki aslinya, mereka bekerja sama dengan Mojang dalam pembuatan Minecraft: Story Mode. Trailer perdananya dapat Anda lihat di bawah ini.

Minecraft: Story Mode akan membawa pemain bertualang di dunia pixelated ala Minecraft, tetapi dengan pendekatan yang berbeda dari selama ini. Game ini dikembangkan dengan sentuhan yang sudah menjadi ciri khas dari Telltale Games, yaitu cerita mendalam yang sangat bergantung pada keputusan pemain. Ini tentunya sangat menarik karena kali ini pemain tidak diajak untuk membuat dunianya.

Walaupun tidak mengajak pemain untuk menciptakan dunia fantasinya sendiri, Minecraft: Story Mode tetap menghadirkan nuansa Minecraft melalui semua objek dan ruang lingkup permainan. Sama seperti franchise lainnya, game ini akan hadir berseri sampai lima episode, dengan target perilisan untuk PC, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4 tahun ini. Versi iOS dan Android juga akan menyusul setelahnya.




(ABE)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

5 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA