Jelang Rekonstruksi, Jalan Menuju Rumah Margriet Ditutup

Saifullah    •    Senin, 06 Jul 2015 08:45 WIB
penemuan jenazah angeline
 Jelang Rekonstruksi, Jalan Menuju Rumah Margriet Ditutup
Margriet Megawe

Metrotvnews.com, Denpasar: Penyidik Polda Bali akan merekonstruksi kasus pembunuhan Angeline hari ini pukul 09.00 WIB. Lokasi rekonstruksi, di rumah Margriet Megawe di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, dijaga ketat polisi.

Polisi berharap warga tidak berkerumun di sekitar rumah Margriet sehingga proses rekonstruksi berjalan lancar. Sejumlah anggota Dalmas Polda Bali tiba di Jalan Sedap Malam, menggunakan sepeda motor.

Saat ini, suasana di sekitar rumah Margriet sepi. Akses menuju rumah tersebut dialihkan ke jalan lain. Dari Hang Tuah ke Jalan Hayam Wuruk bisa melewati Jalan Hayam Wuruk. Sementara, ruas Jalan Supratman ke Sedap Malam ditutup dan kembali dibuka setelah reka ulang selesai.

Polisi dari Polsek Denpasar sudah berjaga-jaga di rumah Margriet sejak semalam.

Angeline, bocah berusia delapan tahun, dilaporkan hilang pada 12 Mei. Misteri hilangnya murid SD 12 Sanur itu terungkap, setelah polisi menemukan jasad Angeline dikubur di bawah kandang ayam di belakang rumah Margriet, yang tak lain ibu angkatnya pada 10 Juni.

Terkait kasus pembunuhan, polisi menetapkan Margriet Megawe dan Agustinus Tai sebagai tersangka. Agus bekerja sebagai pengurus unggas di rumah Margriet. Margriet juga dijerat karena diduga menelantarkan anaknya.


(TRK)