Pembunuhan Angeline

Satu Kompi Polisi Jaga Rumah Margriet

Tri Kurniawan    •    Senin, 06 Jul 2015 09:07 WIB
penemuan jenazah angeline
Satu Kompi Polisi Jaga Rumah Margriet
Kediaman Margriet di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. Antara Foto/Fikri Yusuf

Metrotvnews.com, Denpasar: Satu kompi atau sekitar 100 orang polisi dari Satuan Pengendalian Massa Polresta Denpasar menjaga rumah Margriet Megawe di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. Mereka harus mengamankan proses rekonstruksi kasus pembunuhan Angeline di kediaman Margriet.

Polisi Satuan Dalmas tiba di kediaman Margriet sekitar pukul 08.30 Wita menggunakan dua truk dan sepeda motor. Rekonstruksi akan digelar pukul 09.00 Wita. Para polisi itu kemudian membentuk barikade di depan kediaman Margriet.

Polisi lalu lintas juga disiagakan di ruas jalan sekitar kediaman Margriet. Kasus ini mengundang perhatian warga. Sejak pukul 07.30 Wita, warga mulai berdatangan ke depan rumah Margriet. Polisi mengimbau warga tidak berkerumun di sekitar kediaman Margriet agar rekonstruksi berjalan lancar.

Angeline, bocah berusia delapan tahun, dilaporkan hilang pada 12 Mei. Misteri hilangnya murid SD 12 Sanur itu terungkap, setelah polisi menemukan jasad Angeline dikubur di bawah kandang ayam di belakang rumah Margriet, yang tak lain ibu angkatnya pada 10 Juni. (Antara)


(TRK)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

11 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA