Rekonstruksi Pembunuhan Angeline

Diborgol, Margriet & Agus Dibawa Pakai Barracuda

Tri Kurniawan    •    Senin, 06 Jul 2015 10:14 WIB
penemuan jenazah angeline
Diborgol, Margriet & Agus Dibawa Pakai Barracuda
Margriet Megawe

Metrotvnews.com, Denpasar: Dua tersangka dugaan pembunuh Angeline, Margriet Megawe dan Agustinus Tai mengikuti rekonstruksi di lokasi jasad Angeline di temukan. Keduanya tiba di lokasi yang tak lain rumah Margriet dengan menggunakan kendaraan taktis Barracuda.

Kedua tersangka tiba di lokasi di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, sekitar pukul 10.05 Wita dan diangkut terpisah dengan pengawalan ketat anggota Brimob Polda Bali.

Mengenakan baju oranye bertuliskan "tahanan" tersebut, keduanya masuk ke lokasi rekonstruksi dengan tangan diborgol. Margriet, yang didampingi polisi wanita tampak tertunduk.

Sejumlah polisi dan anggota Unit Identifikasi Polresta Denpasar juga memasuki tempat kejadian perkara (TKP). Kuasa Hukum Agus, Hotman Paris Hutapea turut hadir dalam rekonstruksi pertama tersebut.

Ratusan polisi yang sejak pagi bersiaga kemudian membuat barikade mencegah gangguan keamanan selama proses rekonstruksi.

Ratusan warga sekitar yang berdiri beberapa meter dari lokasi meneriaki kedua tersangka. "Tembak saja Margriet," pekik salah seorang warga. Rekonstruksi dimulai sekitar pukul 10.10 Wita, terlambat satu jam dari jadwal semula.

Sedikitnya 150 polisi dari Sabhara, Dalmas dan Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar dibantu Polda Bali dikerahkan untuk menjaga lokasi rekonstruksi. Puluhan petugas keamanan adat khas Bali atau Pecalang dari Banjar (Dusun) Kebon Kuri, Kesiman, dan Babinsa juga terlibat mengamankan tempat kejadian. (Antara)


(TRK)