BOLT! Powerphone E1, Ponsel 4G dengan Harga di Bawah Rp1 Juta

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 07 Jul 2015 09:21 WIB
bolt
BOLT! Powerphone E1, Ponsel 4G dengan Harga di Bawah Rp1 Juta
Larry Ridwan saat meluncurkan Powerphone E1.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah sudah meresmikan kanal 4G LTE di frekuensi 1800MHz, melengkapi yang sudah ada sebelumnya di frekuensi 900MHz​S. Meski demikian, masing-masing operator sadar bahwa pemanfaatan jaringan 4G masih terkendala ketersediaan perangkat pendukung. Karena itu, kemarin, Senin, 6 Juli, BOLT! memperkenalkan powerphone terbaru mereka: Powerphone E1.
 
Dengan harga RP999.000, BOLT! memberikan tagline "Ponsel 4G di bawah 1 juta" pada ponsel ini.
 
"Perangkat yang mendukung jaringan internet 4G adalah salah satu faktor penting. Kami melihat bahwa tuntutan masyarakat terhadap ponsel 4G dengan harga yang terjangkau masih sangat tinggi, karena itulah kami meluncurkan Powerphone E1," kata Chief Commercial BOLT! Super 4G LTE Larry Ridwan. "Dengan Powerphone E1, kami harap kami akan dapat menguasai pangsa pasar hingga 20 persen untuk segmen level pemula."

Powerphone E1 telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-core 1,2 GHz dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Ia memiliki FWVGA selebar 4,5-inci. Sadar bahwa kamera adalah salah satu faktor penting dari sebuah smartphone, maka BOLT! menanamkan kamera depan dan kamera belakang 5MP.

 
Ia memiliki baterai dengan daya 2.200 mAh, yang diklaim BOLT! sebagai salah satu yang paling besar di kelasnya. Untuk membuat Powerphone E1 menjadi semakin menarik, BOLT! juga memberikan paket internet sebesar 20GB.

Sementara itu, CEO BOLT! Super 4G LTE Dicky Moechtar meyakinkan bahwa Powerphone E1 milik mereka telah memenuhi syarat pemerintah dalam hal TKDN. Meskipun komponennya masih dibuat perusahaan luar Indonesia, tetapi proses perakitan (asssembly) telah dilakukan di Indonesia. Untuk lebih tepatnya, di daerah Sidoarjo, Surabaya.



(ABE)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA