Mulai Hari Ini Tarif Tol Turun 35%

Fauzan Hilal    •    Selasa, 07 Jul 2015 09:16 WIB
mudik lebaran 2015
Mulai Hari Ini Tarif Tol Turun 35%
Gerbang tol dalam kota. (foto; antara/Dhoni Setiawan)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Jasa Marga menepati janjinya memberikan potongan tarif tol 25 hingga 35 persen selama arus mudik dan balik Idul Fitri 2015. Potongan harga itu berlaku mulai hari ini Selasa 7 Juli hingga 23 Juli 2015.
 
Seperti tarif ruas tol dalam kota DKI Jakarta, kendaraan golongan I yang biasanya Rp8 ribu menjadi Rp6 ribu, sementara kendaraan golongan II dari Rp10 ribu menjadi Rp7.500.
 
"Sesuai instruksi Presiden, pada H-10 sampai H+5  diberlakukan tarif khusus lebaran, diskon 35 persen lebih murah," kata Apv Corporate Communication PT Jasa Marga Persero, Wasta Gunadi, di Cawang, Jakarta Timur.
 
Diterangkan Wasta, penurunan tarif ini bakal berlaku di seluruh ruas jalan tol. Namun, penurunan tarif berbeda dilakukan pada ruas jalan tol dalam Kota Jakarta. "Untuk jalan tol dalam kota penurunan tarif sekitar 25 persen," terangnya.
 
Penurunan tarif ini mengikuti Surat Edaran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor KU.09.01-Mn/450. Penurunan tarif tol ini diharapkan dapat meningkatkan volume lalu lintas pada ruas jalan tol yang dikelola Jasa Marga, khususnya jalan tol dalam kota dan JORR selama Lebaran.
 


(FZN)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA