GT Sempat Ancam Kabur Bila Tetap Dianiaya

Aedy azeza ulfi    •    Selasa, 07 Jul 2015 11:57 WIB
penganiayaan anakkekerasan anak
GT Sempat Ancam Kabur Bila Tetap Dianiaya
Bekas luka di tubuh GT-----Metrotvnews.com/Aedy

Metrotvnews.com, Jakarta: GT rupanya sempat mengancam kabur kepada sang bunda, LSR, kalau tetap menganiaya dirinya. Tapi, ancaman GT tak digubris, LSR tetap menyiksa bocah 12 tahun itu.

"Ibu kalau sekali lagi pukul aku, aku akan kabur," kata saksi F, menirukan ucapan GT kepada ibunya, saat ditemui di rumahnya di Cipulir Permai RT 12/9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

F adalah ibu dari G, teman main GT. F bertutur, dia melihat bekas tampar di pipi GT saat pertama kabur dari rumah.

"Ada banyak luka di badan dia. Tapi yang terakhir itu tamparan di pipi kanannya kalau tidak salah. Luka lainnya, ada bekas puntung rokok di tangan kanan, kemudian bekas luka besar di paha kiri, dan luka goresan senjata tajam di bawah mata kanan serta tangan kirinya," papar F.

GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat, 26 Juni. Sempat pulang, GT kembali kabur keesokan hari dan disembunyikan tetangganya.

GT diduga mengalami kekerasan yang dilakukan LSR, 47. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut LSR tega menggergaji lengan GT.

Kini, GT sudah diamankan KPAI di save house. Kasus tersebut masih dalam pihak pendalaman Polres Metro Jakarta Selatan. Beberapa saksi sudah diperiksa kepolisian.


(TII)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

16 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA