Fatin Masih Berharap Dapat Angpau Lebaran

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 07 Jul 2015 12:00 WIB
fatin shidqia lubis
Fatin Masih Berharap Dapat Angpau Lebaran
Fatin Shidqia Lubis (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu tradisi yang ditunggu saat Lebaran adalah pembagian angpau dari orang tua dan sanak saudara.

Fatin Shidqia Lubis walau sudah berusia 18 tahun dan memiliki penghasilan sendiri, dia masih mengharapkan angpau dari saudara-saudaranya.

"Aku masih dapat angpau. Kan, belum menikah. Enggak mau rugi. Aku juga masih tunggu THR. Tapi setelah survei tahun lalu, THR aku makin sedikit. Dulu aku ada dompet khusus gitu buat THR, sekarang enggak," ungkap Fatin saat ditemui di Jalan Raden Saleh, Depok, Senin (6/7/2015).

Selain angpau, yang dirindukan Fatin saat Lebaran adalah momen berkumpul dengan keluarga besar. Terlebih, saat ini dia sedang disibukkan kegiatan syuting film.

"Karena aku orang Betawi, jadi aku enggak pulang kampung. Biasanya sebelum salat Ied, ayah ngumpulin keluarga kecil dan minta maaf. Kita ngomongin kesalahan masing-masing. Terus salat, pulang, dan makan. Biasanya mama sudah punya ketupat nenek. Terus kita nunggu sebentar di rumah, kali saja ada yang ke rumah. Terus, abis zuhur baru ke rumah nenek aku," urainya.


(ROS)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA