Bocah 9 Tahun Tewas Dipukuli Usai Makan Kue Ulang Tahun

Fajar Nugraha    •    Selasa, 07 Jul 2015 12:43 WIB
pembunuhan as
Bocah 9 Tahun Tewas Dipukuli Usai Makan Kue Ulang Tahun
Ilustrasi: AFP

Metrotvnews.com, Hagerstown: Insiden kekerasan terhadap anak terjadi di Amerika Serikat (AS). Seorang bocah berusia 9 tahun tewas dipukuli kekasih ibunya, karena makan kue tanpa izin.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (7/7/2015), bocah bernama Jack Garcia itu akhirnya mengembuskan napas terakhir, setelah dirawat di Children's National Medical Center di Washington.

Kepala Polisi Hagerstown Kapten Paul Kifer mengatakan, Jack dipukuli karena menyantap sisa kue ulang tahun di lemari es rumahnya. Menurut Kifer, polisi akan membahas dakwaan tambahan terhadap pelaku pemukulan.

Untuk saat ini, kekasih dari ibu korban, Robert Wilson, didakwa atas pembunuhan tingkat pertama. Selain itu pria berusia 30 tahun itu dianggap telah melakukan penyiksaan terhadap anak-anak.

Adik dari ibu korban mengatakan, Jack diborgol pada Selasa 30 Juni 2015 lalu. Menurutnya, Wilson memukuli perut korban, ketika borgol dilepas.

Tidak diketahui kue siapa yang dimakan oleh korban. Bocah itu diketahui juga menyantap kue ulang tahun tiga hari sebelumnya.


(FJR)