Dragon Nest Indonesia Kenalkan Karakter Baru, Lancea Justicia

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 07 Jul 2015 14:48 WIB
games
Dragon Nest Indonesia Kenalkan Karakter Baru, Lancea Justicia
Dragon Nest Indonesia akan kedatangan karakter baru

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-3, penerbit game online Indonesia Gemscool, mengumumkan bahwa Dragon Nest INA sebentar lagi akan mendapat update karakter terbaru, Lancea Justicia. Karakter yang cantik dan lincah ini akan hadir pada tanggal 9 Juli. Sebagai informasi, DN INA terakhir kali merilis karakter baru pada bulan Juli 2014 yang lalu untuk Assassin.

Lancea Justicia merupakan gadis muda yang bersemangat dan sangat cantik. Di balik kecantikannya, ia adalah seorang yang tangguh. Putri tertua dari pemimpin pasukan rahasia Brotherhood of Steel ini sedang melaksanakan tugas bersama adiknya, Eltia, untuk mengantarkan Ancient Orb ke petinggi istana.

Walau dirinya terlihat polos, tetapi gadis ini memiliki rasa keadilan yang tinggi untuk membela yang benar dan menumpas kejahatan.

Petualangan Lancea bersama Eltia tidak berjalan mulus. Mereka dituduh sebagai pengkhianat oleh pihak istana. Selain itu, kedua bersaudari itu juga harus mencari keberadaan ayahnya yang menghilang setelah Dragon Follower menyerang markas Brotherhood of Steel.

Job Tree

  • Lancea
Lancea adalah job dasar yang pertama kali akan dimiliki para player DN. Job ini menggunakan tombak yang kebanyakan memiliki serangan area.
 
  • Piercer
Job lanjutan dari Lancea yang memiliki jangkauan serangan lebih luas lagi. Selain itu juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan Attack Power dan Defense. Setelah memilih Piercer, player dapat melanjutkan ke Job berikutnya, yaitu Spear Maiden atau Mystic Lance.
 
  • Spear Maiden
Job ini berfokus pada keahlian bertombak yang terlatih. Memiliki Physical Damage yang tinggi dan serangan Area Combo beruntun.




 
  • Mystic Lance
Dengan mengembangkan kemampuan Magic Spear, Mystic Lance banyak menggunakan Slash Wave yang memiliki serangan area dengan jarak cukup jauh.



 
Untuk gambaran gameplaynya, lihat saja trailer-nya. Karakter ini bisa kalian mainkan setelah DN INA melakukan maintenance pada hari Kamis, 9 Juli 2015. 


(ABE)