Diberi Nomor 7, Milner Ingin Ikuti Jejak Suarez dan Keegan

Hilman Haris    •    Selasa, 07 Jul 2015 15:40 WIB
liverpool fc
Diberi Nomor 7, Milner Ingin Ikuti Jejak Suarez dan Keegan
James Milner diperkenalkan sebagai pemain anyar Liverpool, Senin 6 Juli (Liverpool)

Metrotvnews.com, Liverpool: James Milner diperkenalkan sebagai pemain anyar Liverpool untuk pertama kali pada Senin 6 Juli. Pada sesi itu, Milner juga diberi kesempatan untuk memamerkan nomor punggung 7 yang diberikan kubu The Reds.

Nomor 7 cukup sakral di Liverpool. Dua musim lalu nomor itu digunakan oleh Luis Suarez. Sebelumnya pernah pula digunakan oleh Kevin Keegan dan Steven McManaman. Meski nomor 7 pernah digunakan oleh pemain-pemain hebat, Milner tak merasa terbebani. 

"Saya menggunakan nomor 7 ketika di Manchester City. Tapi tetap merasa membanggakan bisa memakai nomor ini di Liverpool. Nomor ini pernah digunakan oleh sejumlah pemain hebat pada era sebelumnya," ujar Milner yang ditransfer Liverpool dari City dengan status bebas transfer.



"Saya tahu nomor 7 sakral di Liverpool. Saya tidak terbebani. Justru saya ingin bisa mengikuti jejak para pengguna sebelumnya. Saya datang ke sini untuk memberikan banyak kemenangan," tambah eks gelandang Aston Villa tersebut.

Milner merupakan rekrutan pertama pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pada bursa transfer musim panas 2015. Setelah itu, Liverpool mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Roberto Firmono dan Natahaniel Clyne. (Goal)


(HIL)

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

39 minutes Ago

Tridianto mengatakan, sejak kasus Hambalang menguak, Nazaruddin dianggap kerap memfitnah Anas.&…

BERITA LAINNYA