Kim Kardashian Marah Fotonya Diambil Tanpa Permisi

Rosa Anggreati    •    Selasa, 07 Jul 2015 17:02 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Marah Fotonya Diambil Tanpa Permisi
Kim Kardashian (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sebenarnya sudah berulang kali Kim Kardashian memamerkan tubuhnya di media sosial maupun media massa. Namun, dia tetap marah jika ada orang yang memotret tanpa permisi.

Kim berencana menggugat sebuah agensi yang berbasis di Los Angeles,  X17. Penyebabnya, mereka mengambil foto bugil Kim ketika sedang santai di kolam renang rumahnya.

Menurut surat hukum yang dikirim oleh pengacara Kim, Marty Singer, kepada agensi tersebut, foto-foto telanjang Kim diduga diambil secara ilegal menggunakan lensa tele dari sebuah helikopter yang melayang di atas rumah Kim di Hidden Hills.

Pada foto tersebut, Kim duduk di tepi kolam renang tanpa mengenakan sehelai benang pun. Namun, Kim menyanggah foto itu. Dia bilang, sebenarnya dia mengenakan bikini dan segera meraih handuk untuk menutupi tubuh ketika melihat helikopter melintas.

Dalam surat tuntutannya yang dilansir laman TMZ, Selasa (7/6/2015), Kim menghendaki X17 menghapus foto tersebut dari situs mereka.

Dia memperingatkan, jika mereka mencoba menjual gambar tersebut, maka Kim akan membawa kasus ini ke pengadilan dengan pasal pelanggaran privasi.

Ancaman hukuman dari istri Kanye West itu tampaknya mujarab. X17 akhirnya menghapus foto tersebut dari situs mereka.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA