Besok, Nasib Risma Ikut Pilkada Surabaya Ditentukan

Amaluddin    •    Selasa, 07 Jul 2015 17:16 WIB
pilkada
Besok, Nasib Risma Ikut Pilkada Surabaya Ditentukan
Megawati duduk bersama Risma, sumber foto: Ant

Metrotvnews.com, Surabaya: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya, Jawa Timur, akan membacakan rekomendasi tentang nama pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Surabaya 2015. Salah satu nama yang disebut-sebut muncul dalam rekomendasi yaitu Tri Rismaharini alias Risma sebagai calon petahana dan digandengkan dengan Wisnu Sakti Buana.

"Surat rekomendasi masih dalam keadaan segel. Akan dibacakan oleh Sekjen pada saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung Wanita Kali Bokor Surabaya besok Rabu (8/7/2015)) Mudah-mudahan yang muncul nama Risma-Wisnu,” ujar Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya, Didik Prasetiyono, Selasa (7/7/2015).

Didik menegaskan dirinya belum tahu siapa nama yang tertulis dalam surat rekomendasi. "Siapa nama calonnya, hanya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto yang tahu,” ujarnya.
 
Terpisah, Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana membenarkan soal keberadaan surat rekomendasi tersebut. Saat dibacakan besok, katanya, semua pengurus ranting dan pimpinan anak cabang (PAC) PDIP Surabaya akan diundang.

"Tidak lupa juga pengurus DPD PDIP Jatim, DPC PDIP Surabaya serta anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya," ujar Wisnu.

 


(RRN)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

14 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA