Polisi Belum Terima Hasil Visum GT

Aedy azeza ulfi    •    Selasa, 07 Jul 2015 19:19 WIB
kekerasan anak
Polisi Belum Terima Hasil Visum GT
Bekas luka di tubuh GT---Foto: MTVN/Aedy Aziza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: GT, bocah 12 tahun  diduga jadi korban penganiayaan ibu kandungnya. Di tubuh GT ditemukan banyak titik luka. 

Visum kedua telah dilakukan terhadap GT untuk memastikan penyebab luka di tubuhnya. Visum pertama dilakukan di RSPP, Jakarta.

Menurut Sekjen Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Erlinda, hasil visum kedua diperkirakan keluar hari ini. Namun, hal ini dibantah oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Laturheru.

"Kami belum terima, sampai saat ini kami masih menunggu hasilnya. Jika sudah ada hasilnya kami akan informasikan," tutur Audie kepada Metrotvnews.com di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Audie menambahkan bahwa mengenai hasil visum labfor, kepolisian belum dapat memastikan dapat diterima kapan. "Belum tahu, kami tunggu pihak rumah sakit berikan," katanya.

Visum kedua dilakukan terhadap GT di RSCM. Polisi masih terkendala dalam penyelidikan karena hasil visum belum diketahui.

GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat, 26 Juni 2015. Setelah kembali pulang ke rumah, GT kembali kabur esoknya dan diamankan tetangganya.

GT diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya berinisial LSR, 47. Bahkan KPAI menyebut LSR tega menggergaji lengan GT.

Kini, GT sudah diamankan KPAI di save house. Kasus tersebut masih dalam pendalaman Polres Jakarta Selatan. Beberapa saksi sudah diperiksa kepolisian.


(MBM)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA