Atlet Ganda Putri Pelatnas Cipayung Buka Puasa Bersama Anak Yatim

   •    Selasa, 07 Jul 2015 20:31 WIB
ramadan 2015
Atlet Ganda Putri Pelatnas Cipayung Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Atlet ganda putri Pelatnas Cipayung buka puasa bersama anak yatim (Dok: PBSI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Atlet ganda putri penghuni Pelatnas PBSI melangsungkan acara buka puasa bersama anak-anak yatim di halaman Gedung Pelatnas Cipayung, Senin 6 Juli kemarin. Tak sekedar buka puasa bersama, momen ini dimanfaatkan para atlet untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan.
 
Sebanyak 28 anak yatim dari Masjid Baitul Ilmi diundang berbuka puasa bersama sekaligus syukuran ulang tahun pemain muda berbakat, Rosyita Eka Putri Sari, yang berulang tahun ke-19.
 
“Buat tim ganda putri, momen makan bersama sebetulnya sudah sering. Tapi kali ini nggak mau di kafe lagi, mereka sempat bilang mau makan di lapangan saja. Saya kaget juga, tetapi lalu mereka bilang mau undang anak-anak yatim. Momennya pas juga dengan ultahnya Rosyita. Harapan saya, semoga Rosyita cepat sembuh dan kembali ke lapangan dengan kondisi lebih baik dan luar biasa,” ujar Eng Hian, Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI.
 
“Kami sengaja ingin berbagi di bulan Ramadan ini, kalau makan-makan biasa kan sudah sering. Kami ingin yang lebih bermakna, tim ganda putri ingin berbagi kepada anak-anak yatim dan kami mau meminta doa dan dukungan kepada mereka,” tutur Greysia Polii, salah satu atlet senior ganda putri.
 
Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dibuka dengan tausiyah, dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah. 

Tim ganda putri kemudian memberikan kejutan kepada Rosyita. Tanpa sepengetahuannya, rekan-rekan Rosyita, yaitu Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani, membawakan kue ulang tahun dan semua yang hadir pun menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun'.
 
“Di hari ulang tahun ini, saya berharap semuanya jadi lebih baik. Semoga saya diberikan kekuatan dan kesehatan, dijauhkan dari cedera. Saya juga berdoa semoga saya dan tim ganda putri bisa membanggakan Indonesia,” kata Rosyita sambil tersenyum. (PBSI)
(RIZ)

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

3 hours Ago

KPK menetapkan Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo sebagai tersangka koru…

BERITA LAINNYA