DPR Nilai Dwelling Time di Tj. Priok Membaik

Anggitondi Martaon    •    Selasa, 07 Jul 2015 21:28 WIB
dpr adsdwelling time
DPR Nilai <i>Dwelling Time</i> di Tj. Priok Membaik

Metrotvnews.com,Jakarta: Masa tunggu bongkar muat (dwelling time) di terminal peti kemas kini lebih baik dibanding sebelumnya. Kritikan pedas Presiden Jokowi sudah ditindaklajuti dengan perbaikan.

Demikian kata anggota Komisi V DPR Michael Watimena usai inpeksi mendadaknya ke terminal peti kemas Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (7/7/2015). Ketua DPR Setya Novanto turut dalam rombongan Komisi V DPR.

"Dwelling time yang kemarin diprotes Presiden Jokowi, sudah diperbaiki. Lebih terkoordinasi dan singkat, mudah-mudahan terus dipertahankan," ujar Michael.

Di dalam kunjungan mendadak ini Ketua DPR Setya Novanto berbincang dengan beberapa orang petugas PT Pelindo II. Dia menanyakan apa saja perbaikan prosedur dan koordinasi yang telah dilakukan.

"Agar instasi terkait terus koordinasi agar waktu pengurusan dokumen yang tiga hari bisa diperpendek jadi satu hari agar barang-barang bisa lebih cepat digunakan," ujar Setnov.

"Kita berterimakasih kepada Presiden Jokowi karena setelah kunjungannya ada peningkatan kinerja," imbuh politikus Golkar ini.

 


(LHE)