Gara-Gara Macet, Sopir Minibus Hantam Pengemudi Bus Trans-Jakarta

   •    Senin, 08 Apr 2013 12:47 WIB
Gara-Gara Macet, Sopir Minibus Hantam Pengemudi Bus Trans-Jakarta
Ilustrasi---Dok.MI/ip

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pengemudi bus Trans-Jakarta koridor 9 jurusan Pinang Ranti - Pluit mengalami luka di bagian kepala dan pipi sebelah kanan.

Dia dihajar sopir sebuah minibus berinisial J dengan kunci roda yang tidak terima teguran dari sopir bus Trans-Jakarta tersebut.

Bus bernomor polisi B 7250 IV  itu dihantam  sopir minibus B 1468 BOT dengan kunci roda, sehingga kaca depan bus yang menghadap ke sopir pecah berantakan.

Minibus tersebut berada di busway, karena ban pecah. Sebelumnya sempat terjadi adu mulut antara sopir minibus dan pengemudi Trans-Jakarta tersebut.

Saksi mata Lina dan Didi mengatakan, peristiwa ini berawal dari sebuah mobil mini bus yang pecah ban di jalur bus. Sebelumnya mini bus itu serempetan dengan pengemudi motor.

pengemudi juga yang kesal lantaran harus terjebak macet akibat mobil minibus yang mogok di jalurnya, sehingga terjadi perang mulut dengan sopir minibus tersebut.

Dengan emosional, oopir minibus langsung menghantamkan kunci roda ke kaca depan yang mengarah tepat di depan pengemudi Marlinda.

akibatnya, Marlinda bus tersebut luka-luka di kepala dan pipi sebelah kanan.  Marlinda mendapatkan perawatan medis di Mapolres Jakarta Barat, tidak jauh dari lokasi terjadinya kecelakaan.