Klub dan Komunitas

WCI Coba Pecahkan Rekor Muri di Jambore Nasional

Ekawan Raharja    •    Rabu, 08 Jul 2015 09:19 WIB
klub mobil
WCI Coba Pecahkan Rekor Muri di Jambore Nasional
WCI bersiap menggelar jambore nasional di Yogyakarta selama tiga hari. WCI

Metrotvnews.com, Jakarta: White Car Indonesia (WCI) bersiap menggelar acara jambore nasional. Acara ini akan berlangsung di Yogyakarta selama tiga hari, 15-17 Agustus.

Menurut keterangan dari komunitas yang seluruh anggotanya punya tunggangan warna putih itu, dalam jambore nasional kali ini akan ada tiga agenda kegiatan. Ketiganya adalah jambore nasional, munas, dan muri 2 yang akan diselesaikan dalam tiga hari.

Bertemakan 'Bersatu Bersama WCI', acara muri 2 akan mencoba memecahkan rekor touring mobil putih 19 provinsi dan 33 wilayah di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Diperkirakan sekitar 100 mobil dan 300 orang anggota WCI hadir mensukseskan program pemecahan rekor tersebut.

Sejak berdiri 24 November 2013, kini WCI sudah hadir di 39 kota pada 20 provinsi di seluruh Indonesia. Ketika awal berdiri dengan jumlah anggota 28 orang, kini WCI memiliki anggota hingga 1.817 anggota.

"Sesuai dengan slogan kami We Are White We Are Family, karena dasar itulah WCI cepat berkembang," ujar Sarief Gunawan salah satu anggota WCI.


(UDA)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

4 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA