Casillas Dapat Tawaran dari Raksasa Portugal

Rendy Renuki H    •    Rabu, 08 Jul 2015 04:20 WIB
bursa transfer pemain
Casillas Dapat Tawaran dari Raksasa Portugal
Iker Casillas (Foto: AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Kiper Real Madrid Iker Casillas kabarnya mendapat penawaran dari raksasa Portugal FC Porto di musim panas ini.

Menurut laporan Marca, tawaran dari Porto tersebut diungkapkan langsung oleh sang agen. "Terdapat penawaran dari Porto dan Casilla gembira dengan kemungkinan itu. Sekarang kami harus menanti apa yang dikatakan Real Madrid," ucap Carlo Cutropia, agen dari Casillas.

Los Blancos memang tengah dilaporkan sedang berusaha merekrut kiper Manchester united David De Gea. Hal tersebut memungkinkan Casillas dipersilakan hengkang untuk menghindari kontroversi siapa yang menjadi kiper utama Madrid.

Casillas masih memiliki dua tahun kontrak tersisa di Santiago bernabeu. Namun, menurut Marca, Madrid akan membiarkan pemainnya pergi jika ada tawaran dari Porto.

Porto sendiri yang kini dilatih eks kiper Real Madrid dan timnas Spanyol Julen Lopetegui memiliki enam pemain asal Spanyol di timnya. Kedua asisten pelatihnya pun berasal dari Negeri Matador yang membuat Casillas tak akan canggung jika hengkang ke Porto musim depan. (Ant/AFP)


(REN)