Juventus Resmi Dapatkan Bomber Sassuolo

Rendy Renuki H    •    Rabu, 08 Jul 2015 04:34 WIB
bursa transfer pemain
Juventus Resmi Dapatkan Bomber Sassuolo
Simone Zaza (Foto: REUTERS/Giampiero Sposito)

Metrotvnews.com, Turin: Jawara Serie A Italia Juventus resmi mendapatkan bomber Sassuolo Simone Zaza di jendela transfer musim panas ini.

Zaza yang menjadi rekrutan anyar Bianconeri ditebus dengan mahar sebesar 18 juta euro (sekitar Rp 264 miliar). Kabarnya, Juventus akan melakukan pembayaran secara bertahan selama tiga tahun.

Bomber 24 tahun ini sendiri dikontrak Si Nyonya Tua selama tiga tahun. "Juventus Football Club hari ini mengonfirmasi bahwa Simone Zaza telah menyelesaikan kepindahannya dari Sassuolo secara permanen senilai 18 juta euro untuk dibayarkan tiga tahun ke depan," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Zaza sendiri pernah berkostum Juventus pada 2013 lalu usai digaet dari Sampdoria. Namun, penyerang timnas Italia ini langsung dilego Juve ke Sassuolo dengan status kepemilikan bersama.

Sassuolo resmi menebus secara permanen kepemilikan Zaza pada 2014 lalu. Tim promosi Serie A musim 2013 lalu ini menebus Zaza sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 146 miliar). Namun, Juve memiliki hak untuk membelinya kembali yang digunakannya saat ini. (Goal)


(REN)