Jelang Semifinal Wimbledon 2015

Serena Akui Senang Bertemu Sharapova

Rendy Renuki H    •    Rabu, 08 Jul 2015 06:31 WIB
wimbledon 2015
Serena Akui Senang Bertemu Sharapova
Pertemuan terakhir Serena Williams (kanan) dan Maria Sharapova di Australia Open 2015 (Foto: AFP PHOTO / MAL FAIRCLOUGH)

Metrotvnews.com, London: Petenis peringkat satu dunia Serena Williams mengakui jika dirinya senang bertemu petenis cantik peringkat empat dunia Maria Sharapova di semifinal Grand Slam Wimbledon 2015.

Serena berhasil melaju ke semifinal usai menaklukkan Victoria Azarenka. Sementara, Sharapova berhasil lolos ke semifinal sejak 2011 lalu setelah menyudahi perlawanan Coco Vandeweghe.

"Saya senang bermain melawan Maria. Saya pikir ia membuat saya mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri saya," ucap Serena.

"Saya pikir saya pun membuatnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya tak merasa memiliki tekanan di pertandingan nanti. Kami berdua menikmati saat ini dan salah satu dari kami akan berada di final," sambung petenis 33 tahun tersebut.

Serena masih memimpin head to head dalam pertemuannya dengan Sharapova. Serena unggul 17 berbanding dua kemenangan atas Sharapova sejauh ini. Pertemuan terakhir keduanya pun berhasil dimenangkan Serena di ajang Australia Open 31 Januari 2015 lalu. (Sportsmole)


(REN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA