Produksi Gas Total Lampaui Target

Annisa ayu artanti    •    Rabu, 08 Jul 2015 10:29 WIB
total
Produksi Gas Total Lampaui Target
Ilustrasi. FOTO: ANTARA/Yudhi Mahatma

Metrotvnews.com, Jakarta: Produksi gas PT Total E&P Indonesie tercatat sudah melebihi target di atas rencana kerja anggaran (work plan and budget/WP&B).

Seperti diketahui sebelumnya, besar produksi gas dalam WP&B Total adalah 1.645 MSFCD. Besar produksi itu pun juga sudah disepakati Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

"Saat ini sedikit diatasnya. Itu posisi target akhir tahun ya, saya tidak bawa datanya. Gas 1.645 million standard cubic feet per hari. Revised WP&B," kata Vice President Human Resources PT Total E&P Indonesie, Arividya Novianto, di WTC II, Jakarta, Selasa, 7 Juli 2015.

Meskipun demikian, dia mengaku saat ini Blok Mahakam sedang mengalami penurunan produksi gas. Namun ditegaskannya, penurunan tersebut tidak terjadi bukan karena kontrak Total akan habis pada Desember 2017.

"Saya sudah bilang berkali-kali. Mahakam ini in decline. Jadi posisi mahakam dari tahun tahun sebelumnya ini decline. Nah saat ini, realisasi masih lebih tinggi dari target akhir tahun. 1.645 target akhir tahun. Saat ini lebih," ungkap dia.

Saat ditanyai lebih lanjut berapa besar realisasi kenaikan produksi gas tersebut, Ia tidak menyebutkan secara rinci karena tidak membawa datanya. "Itu posisi target akhir tahun ya, saya tidak bawa datanya," pungkas dia.


(AHL)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA