Hasil Visum GT Diketahui Besok

Aedy azeza ulfi    •    Rabu, 08 Jul 2015 10:42 WIB
penganiayaan anakkekerasan anak
Hasil Visum GT Diketahui Besok
Bekas luka di tubuh GT-----Metrotvnews.com/Aedy

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekretaris Jenderal Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda menegaskan hasil visum ulang terhadap GT, 12, diperkirakan keluar Kamis 9 Juli besok.

 

"Sampai saat ini belum diketahui, diperkirakan Kamis ini," kata Erlinda, Rabu (8/7/2015). Semula, visum sudah dilakukan terhadap beberapa bekas luka di tubuh GT. Hasil visum sementara memastikan terdapat luka di sejumlah titik tubuh GT.

Kemudian visum kedua kembali dilakukan terhadap bocah itu untuk mengetahui penyebab luka di tubuhnya. Polisi ingin tahu apakah luka disebabkan senjata tajam atau tidak. Visum kedua kali ini dilakukan di RSCM, sedangkan visum pertama dilakukan di RSPP.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Laturheru belum bisa memastikan kapan hasil visum diketahui. Dia menyebut, hasil visum akan diserahkan rumah sakit.

"Belum tahu, kita kan hanya menerima dari rumah sakit. Itu tergantung pihak rumah sakit," jelas Audie.

GT diduga mengalami kekerasan oleh ibunya yang berinisial LSR, 47. Kini GT diamankan oleh KPAI di save house. Polres Jakarta sudah memeriksa sejumlah saksi kasus tersebut.


(TII)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA