Pulih dari Operasi Otak, Bek Ini Tak Sabar Merumput Bersama Roma

Alfa Mandalika    •    Rabu, 08 Jul 2015 10:56 WIB
as roma 2015--2016
Pulih dari Operasi Otak, Bek Ini Tak Sabar Merumput Bersama Roma
Leandro Castan. (Foto: AP/Riccardo De Luca)

Metrotvnews.com, Roma: Bek AS Roma Leandro Castan sudah melewatkan masa-masa kritis usai menjalani operasi otak Desember 2014. Pemain asal Brasil itu menjalani operasi otak untuk menghilangkan Cavernorma atau sebuah gumpalan pembuluh darah abnormal di otaknya setelah menderita rasa pusing yang luar biasa saat menghadapi Empoli pada September 2014.

Kini, Castan sudah mulai membaik dan tidak sabar kembali merumput untuk membela Serigala Ibu Kota Italia.

"Saya sangat percaya diri mengenai kesuksesan operasi dan masa depan saya," ungkap Castan ketika memulai latihan pramusim bersama Roma.

"Memikirkan untuk kembali bermain membuat saya merinding. Saya tidak dapat menunggu. Saya tidak pernah takut telah membuat kesalahan. Saya percaya diri dapat kembali ke level permainan terbaik," sambungnya.

Castan menegaskan keinginan untuk operasi muncul lantaran ingin tetap bertahan bersama Roma dan mencoba memberikan prestasi terbaik untuk I Gialorossi.

"Saya menjalani operasi karena ingin bertahan di sini dan bermain sepak bola. Jika tidak saya akan berada di atas sofa di Brasil dengan kaki saya terangkat," kata Castan.

"Saya pikir akan dapat kembali dengan lebih cepat setelah operasi. Namun sampai sekarang saya harus bekerja sangat keras untuk dapat kembali ke level terbaik sesegera mungkin. Saya berharap untuk berada di sini pada hari pertama musim. Saya telah mengorbankan masa liburan untuk dapat bersiap. Sekarang saya merasa baik-baik saja setelah sesi latihan yang berat," urainya.

Sejak diboyong dari Corinthians pada 2012, Castan sudah membela Roma sebanyak 66 kali dan mencetak sebiji gol. Tapi, setelah mendapatkan cedera di otak, bek 28 tahun itu beristirahat selama 10 bulan. (Reuters)


(HIL)

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

1 hour Ago

KPK hingga saat ini terus mengusut terkait kasus korupsi pengadaan proyek KTP-el. Sejumlah…

BERITA LAINNYA