Jupe Buat Desain Perhiasan Batu Akik dari Tiongkok

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 08 Jul 2015 11:05 WIB
julia perez
Jupe Buat Desain Perhiasan Batu Akik dari Tiongkok
Julia Perez. (Foto:Antara)

Metrotvnews. com. Jakarta: Sepertinya Julia Perez bersungguh-sungguh dalam mendalami bisnis batu akiknya. Terbukti Jupe sapaan Julia Perez mengatakan bahwa ia akan membuat desain batu khusus yang dibuat dari negeri Tiongkok.

"Nanti dibuat dari Tiongkok. Saya kan sionya monyet, jadi di dalam batu itu ada gambar monyet sama dicampur goa dewa," ucap Jupe saat ditemui di VIP Barat, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Selain menyanyi dan presenter, belakangan ini Jupa memang mencoba pekerjaan lain yaitu menjadi pebisnis. Sebelumnya Jupe sempat membuka bisnis makanan yang dengan merek 'Jupe Fried Chiken', setelah itu Jupe juga mencoba peruntungannya dalam berbisnis batu bara. Nah saat ini pelantun Belah Duren itu menggeluti batu akik sebagai bisnis barunya.

"Namanya juga Janda. Butuh uang, yang penting halal, dan jalani saja," jawab Jupe. (Baca: Alasan Jupe Jual Batu Bacan)

Sebagai selebriti yang dikenal banyak orang,  Jupe mengaku bersyukur dirinya dimudahi dalam menjalani bisnis yang dibuatnya. Seperti bisnis batu akik ini yang dikatakan Jupe ia tak perlu mengeluarkan uang sebagai modal awal. Padahal batu akik yang dijualnya harganya sampai miliaran rupiah.

"Enggak mengeluarkan duit. Artis mah jarang keluar duit. Jadi saya dibantu untuk mempromosikan, ibaratnya brand ambasadornya batu akik," tutupnya.


(FIT)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

2 days Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA