Bek Juventus Hampir Pasti Merapat ke West Ham United

Hilman Haris    •    Rabu, 08 Jul 2015 11:08 WIB
juventus 2015--2016
Bek Juventus Hampir Pasti Merapat ke West Ham United
Angelo Ogbonna selangkah lagi berlabuh ke West Ham United (Foto: dok FoxSports)

Metrotvnews.com, Turin: Angelo Ogbonna tidak mendapat banyak kesempatan tampil di skuat utama Juventus pada musim 2014--2015. Situasi ini membuat Ogbonna jengah. Demi bisa bermain secara reguler, eks Torino itu diyakini bersedia hengkang ke West Ham United pada bursa transfer musim panas 2015.

Keinginan Ogbonna tidak bertepuk sebelah tangan. Menurut The Guardian, Juventus siap melepas Ogbonna dan menerima tawaran 10 juta poundsterling yang diajukan The Hammers. Kini, kepindahan Ogbonna tinggal menunggu hasil tes medis. Andai lolos, Ogbonna akan dikontrak selama empat tahun oleh klub yang bermarkas di Stadion Upton Park tersebut.

Ogbonna sebetulnya sempat digadang-gadang sebagai bek masa depan Italia. Namun kariernya justru meredup usai memperkuat Juventus pada 2013 lalu. Ia gagal bersinar karena kalah bersaing dengan sejumlah bek tengah Juventus seperti Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, ataupun Martin Caceres. 

Keberadaan mereka akhirnya membuat Ogbonna hanya tampil sebanyak 41 pertandingan di Liga Italia Serie-A dalam dua musim terakhir. Meski jarang tampil, Ogbonna tetap punya andil dalam kesukesan Juventus menjadi juara Liga Italia Serie-A 2013--2014 dan 2014--2015. (The Guardian)


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA