Gerrard Minta Saran Beckham sebelum Hijrah ke LA Galaxy

Alfa Mandalika    •    Rabu, 08 Jul 2015 11:10 WIB
liga dunia
Gerrard Minta Saran Beckham sebelum Hijrah ke LA Galaxy
Steven Gerrard. (Tengah). (Foto: AP/Damian Dovarganes)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Keputusan Steven Gerrard untuk meninggalkan Liverpool cukup menyita perhatian. Khususnya, bagi pencinta The Reds. Maklum, Gerrard menjadi sosok inspirasional untuk para pemain dan fan Liverpool selama bertahun-tahun.

Gerrard sebetulnya sempat ragu untuk memutuskan pindah dari The Reds ke klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy. Tetapi berkat saran dari rekannya di timnas Inggris, David Beckham akhirnya Gerrard punya tekad bulat untuk pindah.

"David (Beckham) adalah pahlawan saya. Seorang pria yang fantastis dan pemain sepak bola yang hebat. Ia menjadi orang yang memberikan nasihat kepada saya untuk datang ke sini (LA Galaxy)," tutur Gerrard saat melakukan sesi jumpa media saat diperkenalkan sebagai pemain LA Galaxy.

Tidak heran Beckham memberikan saran kepada Gerrard untuk bergabung dengan LA Galaxy. Sebelumnya, suami dari mantan penyanyi Spice Girls, Victoria itu sudah membela LA Galaxy selama lima musim. Ketika di Galaxy, Beckham sukses memenangkan dua gelar MLS.

Kini, kisah Beckham di Galaxy bakal diikuti Gerrard. Sebagai awalan, Gerrard akan memulai peruntungannya di klub baru dengan melawan San Jose pada laga perdananya pada Jumat 17 Juli. (Sportsmole)


(HIL)

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

6 minutes Ago

Dokter Bimanesh Sutarjo bakal mendengarkan sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim Tindak P…

BERITA LAINNYA